Babinsa Jajaran Kodim 0211/TT Dukung Suksesnya TMMD Ke-108 di Wilayah Kecamatan Sosorgadong

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Babinsa Koramil 01/Barus Serda PG Simbolon beserta rekan Babinsa lainya melaksanakan pra TMMD ke108 Kodim 0211/TT dengan pembukaan jalan sepanjang 100 meter dan lebar 8 meter dengan menggunakan alat berat Ekskavator di wilayah Kecamatan Sosorgadong,Kabupaten Tapanuli TengahTengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Warga Desa Siantar Ca dan Desa Hutabaringin serta Desa Huta Tombak Kecamatan Sosorgadong, sebentar lagi akan memiliki jalan penghubung desa, yang sudah mulai dibangun melalui kegiatan Pra TMMD Kodim 0211/TT  yang sudah berlangsung sejak 23 Juni 2020 kemarin.

Baca juga  Sejumlah Bangunan Diatas Aliran Sungai (DAS) Ditertibkan di Sarudik

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil panen maupun kelancaran sarana transportasi yang selama ini masih kurang dapat terwujud.

Kegembiraan mereka terlihat dalam antusias warga yang sudah merelakan sebagian tanahnya untuk akses jalan tersebut.

Serda PG Simbolon mengatakan, akan terus semangat, kucuran keringat demi suksesnya TMMD ke-108 Kodim 0211/TT, kucuran keringat kami setiap hari di lokasi justru akan menjadi pemantik semangat untuk terus menyelesaikan pekerjaan pembukaaan jalan ini secepatnya.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Berikan Bantuan Kursi Kepada Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan

“Semoga dengan semangat kami, jalan ini nantinya dapat dinikmati manfaatnya oleh seluruh warga kecamatan Sosorgadong.” Ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara mengatakan, bahwa tidak hanya Babinsa yang desa binaanya, tetapi seluruh Babinsa  Koramil 01/Barus  yang ikut terlibat untuk membantu suskesnya TMMD di Kecamatan Sosorgadong. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan