Anggota DPRD Golkar Padangsidimpuan berharap masyarakat jangan terprovokasi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sidimpuan – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Golkar Siti Mariam berharap masyarakat Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan jangan terpancing emosi dan provokasi akibat pemakaman positif COVID-19 di TPU setempat.

Sangat berharap jangan terpancing provokasi dan emosi saya pesankan kepada masyarakat Kelurahan Aek Tampang, yang menolak pemakaman dan pemblokiran jalan pada Minggu (24/5), ucap Siti Mariam.

Baca juga  Parah, Tak Hanya Rumah, Masjidpun di Gasak Maling di Padangsidimpuan Utara

Hal itu ia sampaikan, mengingat pemakaman sudah sesuai yang disampaikan tim medis bahwa tidak ada yang salah.

“Jika nantinya sosialisasi terkait boleh positif COVID-19 dimakamkan di TPU dan Pemakaman Keluarga, tegas saya sampaikan agar Gugus Tugas COVID-19 menjelaskan kepada masyarakat,” kata Siti Mariam.

“Kita tidak mau hal serupa terjadi di Kota Padangsidimpuan yang kita sama-sama cintai ini, dan berharap pihak kecamatan se Kota Padangsidimpuan dapat menyampaikan dan berkoordinasi agar hal serupa tidak terjadi di wilayah tugasnya.”

Baca juga  DPRD Padangsidimpuan miliki utang pajak Rp 200 juta lebih

Semoga Gugus Tugas COVID-19 Kota Padangsidimpuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, ucap Siti.

Sebelumnya masyarakat Lingkungan 1, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan melakukan pemblokiran jalan pasca penolakan pemakaman positif COVID-19 di TPU setempat. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan