Ahok Tepis Komentar Isu Ketum PSSI

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, JAKARTA – Setelah bebas, sejumlah tawaran jabatan kerap menghampiri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau biasa disapa Ahok.

Seperti salah satu isu terkuat saat ini, di isukan bakal calon Ketua Umum PSSI. Menanggapi hal itu, Ahok melalui mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, akhirnya mengungkap rasa penasaran orang atas keputusan Ahok.

Selain itu, sejumlah nama lainnya juga di isukan, setelah Ketua Umum PSSI sebelumnya Edy Rahmayadi yang kini fokus sebagai Gubernur Sumatera Utara mundur dari jabatan Ketum PSSI.
“Yah saya saat ngomong dengan Ahok, dia tak berhasrat, sebaiknya diserahkan sama yang ahlinya saja, ujarnya menirukan Ahok, yang dilansir dari Bolabob.

Baca juga  Terkesan Sarat Skenario, Saksi Kasus Bonaran Terancam Dilaporkan

Justru Ahok menyarankan agar jabatan ketua umum PSSI ditempati oleh Erick Thohir. Erick sendiri juga merupakan salah satu calon yang digadang-gadang akan menggantikan posisi dari Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI. Karirnya di dunia sepakbola, dengan pernah menjadi pemilik raksasa Seri A Italia, Inter Milan, membuat Erick dirasa Ahok lebih pantas ketimbang dirinya.

Baca juga  Satpol PP Viral Tendang Pedagang Kaki Lima

Masih lanjutnya, “Pak Erick Thohir saja, dia sudah pengalaman juga sudah terbukti punya klub. Tapi sekarang sudah dijual klubnya ya Inter Milan dan ambil sosok yang tidak terkait dengan partai politik,” tutur Djarot menirukan percakapannya dengan Ahok. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan