16.000 paket sembako siap disalurkan di 4 Kecamatan

  • Whatsapp
Kapolres Padangsidimpuan saat memberikan sembako ke warga

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Padangsidimpuan menyerahkan secara simbolis program jaring pengamanan sosial Covid-19 yang hari ini mulai serentak disalurkan di 4 Kecamatan di Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/4).

Wako bersama Forkopimda menyerahkan secara simbolis kepada warga di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Bantuan Paket Sembako dan Masker diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui bulan suci Ramadan ditengah wabah pandemi ini.

Baca juga  3 Balon Walkot Terpapar Covid-19, Sahlul Situmeang: Para TS Harus Test Swab

“Ditengah keprihatinan kita bersama, memasuki bulan Suci Ramadan kita masih dihadapkan Sebuah Wabah Pandemi Covid-19, untuk itu Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah menyiapkan sebanyak 16.000 Paket Sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak COVID-19,” ucap Wako Irsan.

Irsan juga menegaskan, bilamana ada masyarakat yang belum dapat bantuan dan belum terdata, segera sampaikan kepada kepling ataupun lurah agar diverifikasi, Pemerintah Kota Padangsidimpuan masih menyediakan bantuan tersebut, ucapnya.

Baca juga  PLN Sibolga Tunda Pemadaman Listrik

Kami, bersama-sama dengan Ibu Kapolres, Pak Dandim, Pak Kejari, Pak Ketua Pengadilan berharap wabah ini secepatnya berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya.

“Namun dimasa seperti ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona kami tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat untuk mengurangi interaksi sosial, physical distance, bilamana ada keperluan yang mendesak untuk keluar rumah hendaklah tetap memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan,” pinta Wako Irsan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan