Tiba di Palembang, Isak Tangis Histeris Sambutan Jenazah Brimob Korban KKB

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Suasana duka menyelimuti keluarga menyambut kehadiran Bharada I Komang Wiranata. Anggota Brimob itu gugur dalam kontak senjata di Papua.

Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pada Rabu (28/04) malam, isak tangis keluarga pun pecah, bahkan salah seorang anggota keluarga  sempat histeris.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan.

Baca juga  Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD PKS

Jenazah anggota Brimob Bharada I Komang Wiranata tiba di Kargo Bandara Internasional SMB II Palembang Rabu (28/04) malam.

Upacara militer sebagai penghormatan terakhir atas pengabdiannya, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri.

Bharada I Komang Wiranata merupakan satu dari tiga orang polisi yang ditembak oleh KKB di Kampung Makki, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa (27/04) kemarin.

Sementara dua anggota lainnya terluka.

Baca juga  Terlibat kecelakaan, pengendara dilarikan ke rumah sakit

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan, kepada anggota Brimob yang gugur di puncak papua, kenaikan pangkat luar biasa untuk Bharatu Anumerta Komang Wiranatha.

Polri juga memberikan penghargaan, untuk dua anggota Brimob dan Polres Mimika, yang terluka dalam baku tembak dengan KKB.

Keduanya diberikan kenaikan pangkat luar biasa dan kesempatan mengikuti prioritas pendidikan. (Sumber : Kompas.tv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan