Tabrak Truk sedang Terparkir, 4 Penumpang Mopen Alami Luka-luka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Angkutan Umum Netis jurusan Galang-Medan menabrak truk yang sedang terparkir di tepi jalan.  Selasa (15/10) malam.

Kejadian tersebut, sekitar sekira pukul 19.30 WIB. Akibatnya 4 orang penumpang mengalami luka yang dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Galang.

Informasi dihimpun, kecelakaan terjadi di jalan Umum Simpang Tanah Abang – Galang, tepatnya di depan Warung Epi Dusun I Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Mobil Minibus CV Netis Merk Mitsubishi dengan nomor polisi BK 1020 UM, dengan Mobil truk Colt Diesel Merk Mitsubishi nomor polisi 8950 LM yang dikemudikan oleh Suparmin (60) warga Dusun III kampus Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang.

Baca juga  Geger, Warga Temukan 4 Kerangka Manusia Dalam Satu Liang Lahat

Sementara itu, angkot yang membawa 4 orang penumpang menjadi korban luka yakni, Citra perempuan (22) mahasiswa warga Dusun II, Desa Pulo Gambar, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, SriWahyuni (21) mahasiswa warga Jln Mesjid Akhirya Linkungan III Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang, Nurul Siska (24) mahasiswi, warga Jln Pertemuan Link III Kel Galang Kota Kecamatan Galang dan Delfin Saragih (24) mahasiswa warga Link V Kel Galang Kota Kecamatan Galang.

Awalnya Mobil Minibus CV Netis datang dari arah Simpang Tanah Abang menuju ke arah Galang dengan kecepatan tinggi. Kemudian sesampainya di TKP, mobil tersebut diduga tidak memperhatikan mobil truk coult diesel BK 8950 LM terparkir di pinggir jalan.

Baca juga  Dihantam Puting Beliung, Puluhan Rumah Warga Rusak

Angkot langsung menabrak bagian belakang dari mobil truk. Namun paska kejadian sopir angkot Netis melarikan diri meninggalkan mobilnya yang ringsek bagian depan dan korban yang terjepit di depan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, penumpang mobil minibus angkot mengalami luka luka dan terkilir.

Kapolsek Galang Iptu Teddy Napitupulu SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Selasa (15/10/2019) malam mengatakan, korban sudah dievakuasi ke Puskesmas, begitu juga kendaraan sudah diamankan guna penyelidikan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka luka,” pungkasnya. (T)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan