Sukseskan Presisi Program Kapolri, Kapolres Tapteng Kumpulkan Seluruh Perwira

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mengumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU) termasuk Kapolsek sejajaran Polres Tapteng.

Kegiatan tersebut guna menyukseskan Program Kerja 100 hari pertama kinerja Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Senin (1/2).

Program Kerja 100 hari pertama kinerja Kapolri tersebut dalam rangka untuk mewujudkan Polri Yang Prediktif, Responsibiliti dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) sebagaimana dirumuskan dalam Commander Wish Kapolri.

Baca juga  Ibu Tewas Disambar Petir, Bapak dan Dua Anaknya Selamat

Pada pertemuan itu, Kapolres meminta kepada seluruh Personil Polres Tapteng yang hadir pada kesempatan itu agar melaksanakan dengan baik berbagai kegiatan dalam Program Polri Yang Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tersebut.

Hal itu ditekankannya dengan maksud agar tujuan dari Program Polri Yang Presisi tersebut dapat tercapai dengan optimal di Tapteng.

“Ini menindaklanjuti hasil Commander Wish Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu yang dilaksanakan secara virtual,” ungkap Kapolres.

Baca juga  Wakil Bupati Terduga Terancam 20 Tahun Penjara

Kapolres mencontohkan salah satu program 100 hari Kapolri yang akan dilaksanakan sekaitan dengan upaya mewujudkan Program Polri Yang Presisi tersebut. Salah satunya yakni akan adanya fasilitas layanan kepolisian bagi masyarakat penyandang disabilitas.

“Jadi, berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Tapteng. Manghobasi sian roha (Melayani dari hati),” tegas Kapolres mengakhiri. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan