Sopir Ini Diamankan Saat Duduk Santai di Loket Siborongborong

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Tim Opsnal Narkoba Polres Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, (Sumut), berhasil menangkap tersangka berinisial, PS (44), bekerja sebagai salah satu supir, warga Jln. SM Raja No 16 Kelurahan Pasar Siborongborong Taput.

Kapolres taput AKBP Jonner MH Samosir SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan penangkapan tersebut.

Ia menjelaskan, penangkapan hari Kamis (29/10) sekitar pukul 11.00 wib, dari loket KPT jalan Sm Raja Siborongborong. Tersangka di tangkap saat sedang duduk di loket bus tersebut.

Baca juga  Berjuang 10 jam, Faisal Tanjung akhirnya meninggal

“Sebelum kita menangkap tersangka, kita mendapat informasi dari masyarakat  kalau tersangka sudah sering mengkonsumsi narkoba , dan sebelum di tangkap di duga ada mengantongi narkoba.” Jelasnya.

Masih lanjutnya, usai mendapat info tersebut, team kita melakukan penyelidikan atas  informasi tersebut.

“Saat tim kita menemukan ciri-ciri yang bersangkutan, terlihat sedang duduk-duduk di loket KPT tersebut, lalu, tim kita mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan dan di temukan di kantong celana ganja kering yang sudah siap di konsumsi  di bungkus di kertas warna merah.”

Baca juga  Serah Terima Jabatan Kasat Intel Sibolga Akan Digelar Senin Pagi

“Dari hasil interogasi terhadap tersangka, ia  mengakui bahwa barang tersebut milik nya sendiri.”

“Lalu tersangka di boyong ke Unit Narkoba Polres Taput untuk pemeriksaan dan pengembangan.”

“Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, kita menemukan barang bukti ganja kering seberat 2, 50 gram.” Pungkas Baringbing. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan