Serahkan KKS, Bupati Berpesan Penerima Semakin Mandiri dan Berdikari

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara (Taput), Drs. Nikson Nababan, M.Si., menyerahkan  Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sembako pemenuhan kuota Tahap II.

Kegiatan digelar di Kecamatan Pahae Jae, Kab. Taput, Jumat (14/08/2020), dengan jumlah penerima sekitar 829 KK.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap masyarakat harus bersyukur, sebagai bentuk perhatian dari pemerintah Pusat yakni Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan.

“Gunakan dengan baik, semoga bermanfaat pada masa pandemi ini.” Ujarnya.

Baca juga  Dikritik Anak dan Cucunya, Luhut Sadar Ada Kekurangan di Omnibus Law

Ia juga berharap, masyarakat dalam kurun 2 atau 2 tahun kedepan dapat menjadi masyarakat mandiri dan berdikari.

Tentu hal ini akan dapat dicapai dengan bekerja dengan giat, sehingga menghasilkan pangan walau hanya untuk konsumsi sendiri.

Ia juga mengajak masyarakat di masa adaptasi baru ini, supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tidak tau sampai kapan pandemi ini, namun kita harus bisa menjaga kesehatan, mari kita semua berdoa agar virus corona ini cepat berlalu,” tukasnya.

Baca juga  Cek Harga Emas Anda, di Jakarta Tembus Rp 917.000 Per Gram

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PKK Taput Satika Simamora dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH, Anggota DPRD Jono Panjaitan dan Jimmy Tambunan Kabupaten Tapanuli Utara asal  Dapil Pahae, Kadis Sosial dan Camat se-luat Pahae. (F/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan