Seorang nenek ditemukan meninggal di dalam parit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Seorang nenek bernama Yusra Habeahan (60), ditemukan meninggal dunia di dalam parit di belakang rumahnya di Desa Aek Dakka, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, korban ditemukan meninggal dunia setelah warga bersama-sama memeriksa rumah korban.

Baca juga  Seorang Ayah Diamankan Polisi di Taput, Tega Hamili Putri Adik Kandung, Terungkap Saat Warga Curiga

Mendapat informasi dari warga, petugas Polsek Barus langsung bergerak ke TKP. Disana, ternyata petugas tidak menemukan tanda-tanda kerusakan ataupun tindak kekerasan di dalam rumah korban

“Dokter juga sudah memeriksa kondisi tubuh korban, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Rensa, Kamis malam.

Sementara itu, dihimpun dari keterangan sejumlah saksi, pagi hari sekira pukul 08.00 WIB, Yusra Habeahan masih bertemu dengan warga. Saat itu korban masih nonton TV, dan tidak ikut senam lansia lantaran sakit kepala.

Baca juga  RH, Tetangga Korban Pembunuhan Diduga Kuat Sebagai Pelaku

Warga curiga, karena hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak kunjung keluar rumah. Akhirnya, warga bersama kepala desa memutuskan untuk melihat ke dalam rumah korban.

“Ternyata, korban sudah meninggal dunia. Diduga korban terjatuh ke dalam parit di dalam rumahnya tersebut,” tutur Rensa. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan