Sedang Mondok, 3 Pria Tertimpa Pohon, 1 Meninggal Dunia 2 dirawat di Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Sebanyak 3 orang laki laki tertimpa pohon di dalam pondok saat menjaga kebun durian di Desa Purba Tua, Kec. Barus Utara Kab Tapanuli Tengah pada hari Selasa (21/11/ 2023) sekitar pukul  02.00 Wib pagi.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan, SH.

AKP Heryanto menjelaskan saat itu ketiga korban sedang tertidur di dalam pondok menjaga durian.

” Saat itu cuaca ekstrim, hujan lebat dan angin kencang menyebabkan satu batang Pohon jenis Haloban tumbang dan menimpa Pondok yang dihuni para korban.” Jelasnya.

Baca juga  Setahun Terabaikan, Warga Gandeng Pengacara Gugat Developer Perumahan

Adapun identitas korban yakni Turut Rambe (19) korban Meninggal Dunia serta 2 Korban lainnya Ojak Rambe (22) dan Rudi Simanullang (15) dirujuk berobat ke RSUD Pandan

“Ketiga korban merupakan warga Desa Purba Tua, Kec. Barus Utara Kab. Tapteng” ucap Kapolsek Barus.

Sementara itu, korban meninggal telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pengecekan kondisi oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng bersama tim Medis Puskesmas Barus Utara.

Baca juga  30 Personil BKO Polres Tapteng Berangkat ke Tapsel

“Untuk ke 2 Korban lainnya sempat dirawat di Puskesmas Barus Utara, namun segera dirujuk ke RSUD Pandan untuk perawatan intensif” tutup Kapolsek Barus.

Terlihat, Kepolisian Sektor Barus Polres Tapanuli Tengah lakukan cek TKP dan kondisi korban yang tertimpa Pohon Tumbang saat menjaga durian di Desa Purba Tua Kec. Barus Utara Kab Tapanuli Tengah, Selasa (21/11/2023) Pagi. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan