Satu Unit Rumah di Pahae Habis Terbakar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Hanya dengan waktu satu jam, satu unit rumah terbuat dari papan, habis di lalap api, Sabtu (22 /02) sekitar pukul 15.00 WIB, di jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pasar Sarulla, Kecamatan Pahae Jae, Taput, Sumut.

Rumah berukuran sepuluh meter kali lima meter milik keluarga Pak Tasia Siantur ( 41 ) dan keluarga Mak Samuel Siburian ( 65 ) warga kelurahan Pasar Sarulla.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W.Baringbing kepada wartawan membenarkan peristiwa kebakaran rumah tersebut.

Baca juga  Terkurung di Rumah, 3 Bocah Nyaris Terbakar

“Pada saat kejadian, ke dua keluarga pemilik rumah tidak berada di rumah. Jadi rumah tersebut kosong awal nya terjadì kebakaran.“ jelasnya.

Sementara itu, ketika tetangga korban melihat ada api di atap rumah, lalu warga sekitar langsung meminta tolong kepada warga lain.

Dan dalam kebakaran itu, posisi beberapa rumah di sekitar kejadian sangat rapat, lalu dengan cepat pihak Polsek Pahae menghubungi pihak pemadam kebakaran. Sekitar setengah jam mobil damkar tiba, lalu api bisa di padamkan, hingga terhindar menjalar kerumah penduduk lainya.

Baca juga  Bupati Tapteng Selipkan kata Penutup Berantas Narkoba, Hingga Kaji Aturan Usir yang Terlibat

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, untuk mengetahui dari mana sumber api, dan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.“ pungkas Baringbing. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan