Putri Wartawan Terobos Bupati Demi Kuliah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Seorang Gadis bernama Apriani Nazara (18) putri seorang wartawan  asal Kelurhan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori nekat mendatangi Bupati Tapteng.

Hal itu pun menarik perhatian semua orang, termasuk Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dirinya  mengaku bahwa rumah yang saat ini mereka tempati disita bank. Hal itu ia sampaikan kepada Bupati. Selain itu, ia juga mengutarakan berkeinginannya untuk  kuliah.

Menanggapi hal itu, Bupati langsung memerintahkan Kadis Perkim untuk membangunkan rumah keluarga Apriani Nazara.

Baca juga  Mantan Wakil Walikota Sibolga Afifi Lubis, Terpilih jadi Sekwan DPRD Sumut

Ia menegaskan pembangunan akan dilakukan melalui Program Pemkab Tapteng, sementara lahannya Bupati menegaskan akan menyediakan dengan uang pribadi.

“Ini yang betul, kemauan adek kita ini yang kuat untuk kuliah, berdosa saya kalau tidak mengkuliahkan anak ini.” Ujarnya.

“Saya pastikan kamu dapat beasiswa, kalau tidak kamu dapatkan beasiswa itu saya berhenti jadi Bupati, dan besok juga saya akan bangunkan kamu rumah. Gak boleh anak yang mau kuliah terbebani dengan masalah ini. Kalau lahan, biar saya yang belikan.” Ujarnya Bupati Tapteng itu.

Baca juga  Sebut KPU Kecolongan, Jamil Zeb Tumory : Itu Rejeki Bagi ABADI

Sebelumnya, Bupati juga memberikan kata sambutan penutupan turnem Soccer Piala Bupati Tahun 2020 yang digelar di Lapangan Bola Kebun Pisang Desa Kebun Pisang Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Kamis, 03/09/2020. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan