Preview Indonesia Vs Brunei: Saatnya Panen Gol

  • Whatsapp

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 melawan Brunei Darussalam di lanjutan SEA Games 2019. Garuda Muda mempunyai kesempatan untuk berpesta gol di laga ini.

Di Binan Footbal Stadium, Selasa (3/12/2019) malam WIB, Indonesia vs Brunei digelar. Tim asuhan Indra Sjafri butuh kemenangan besar di laga ini untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Indonesia duduk di posisi ketiga klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan raihan enam poin, selisih gol mereka +3.

Raihan angka Indonesia sama dengan Thailand di posisi kedua, tim Merah-Putih kalah selisih gol. War Elephants mempunyai selisih gol +8.

Baca juga  Sampaikan Pesan, Rossi : Sesama Pebalap Saling Menghormati Dan Menjaga Keamanan

Vietnam yang masih sempurna menempati posisi teratas klasemen Grup B SEA Games 2019. Mereka mempunyai selisih gol +12.

Serangan Sayap Jadi Andalan

Indonesia tampaknya masih akan mengandalkan serangan sayap untuk membongkar pertahanan Brunei. Di pos itu ada pemain-pemain seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, juga Osvaldo Haay.

Dukungan dari pada fullback juga akan menjadi ancaman. Sebanyak empat dari lima gol Indonesia di SEA Games merupakan buah kecepatan para penggawa Indonesia.

Baca juga  Rumor Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ini Kata Bos Petronas SRT

Gol Osvaldo Haay ke gawang Thailand hasil kejelian dan kecepatan Saddil saat melakukan serangan balik cepat. Pada laga dengan Singapura, Osvaldo meneruskan sebuah umpan panjang untuk mencatatkan namanya di papan skor lagi.

Sementara itu, gol Asnawi, yang mengunci kemenangan atas Singapura, juga merupakan buah serangan cepat dari sisi sayap. (Sumber : Detiksport)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan