Perhiasan Ibu Ini Seketika Raib di Gondol Maling

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Seorang ibu bernama Zaitun, warga Lingkungan III Kelurahan Sarudik,  mendatangi Kantor Polsek Pandan, melaporkan kasus pencurian yang terjadi dirumahnya, pada Selasa kemarin.

Sejumlah perhiasan emas dan berlian milik Zaitun, raib digondol maling dari kamar rumahnya, di Gang Hutajulu Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Zaitun menyebut, peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Selasa siang, disaat dirinya lupa membawa tas tempat penyimpanan barang berharga miliknya itu.

Baca juga  Agnes : Pilihan Politik adalah Sebuah Privasi

“Perkiraan saya perhiasan itu diambil sekitar Selasa siang, karena Senin malam emas dan berlian itu masih ada, tapi saat Selasa malam saya cek, sudah tidak ada lagi di tas saya,” kata Zaitun (13/11/2019)

Mengetahui sejumlah perhiasan miliknya hilang, Zaitun segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pandan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga  Pegang Hak Siar Liga Inggris, Mola TV Ajukan Ketentuan

“Perhiasan yang hilang itu satu untai kalung emas, satu gelang emas murni 25 gram, dua cicin emas putih dan satu cincin berlian, diambil dari tas penyimpanan saya di kamar” ujarnya. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan