Penemuan mayat wanita muda gegerkan warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Sesosok mayat wanita muda ditemukan warga di Dusun I Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (12/4/2020). Korban diduga dibunuh di tempat lain lalu mayatnya dibuang di dekat sungai kawasan itu. Dari identitasnya, korban diketahui bernama Juliana Liem (26) warga asal Pantai Cermin. Korban diketahui ngekos di Simpang Selayang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Siti Sarah Beru Perangin-angin (45). Saat itu, sekira pukul 10 pagi, Siti Sarah bersama anaknya hendak mencuci ke sungai.

Betapa terkejutnya keduanya, saat hendak turun ke sungai, mereka melihat sesosok perempuan tergelatak tak bernyawa di anak tangga jalan menuju ke sungai.

Kedua saksi yang hendak mencuci di sungai tersontak kaget begitu melihat ada sesosok mayat wanita dalam posisi telentang di anak tangga menuju ke sungai.

Baca juga  Kisah Pemilik Toko di Sibolga Kehilangan Hingga Rp 80 juta, Terungkap

Temuan ini dilaporkan ke perangkat dusun yang kemudian meneruskannya ke Polsek Pancurbatu.

Di sekitar TKP, petugas menemukan sepasang sendal karet dan sebungkus rokok Sampoerna kosong. Selanjutnya, mayat wanita keturunan Tionghoa ini pun dievakuasi ke ruang jenazah RSU Bayangkara Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, diduga kuat korban dibunuh.

“Kita menduga kalau korban dibunuh di tempat lain, lalu mayatnya dibuang di pinggir sungai tak jauh dari lokasi kuburan Khatolik Desa Durin Tonggal,” kata dia.

Sementara itu, adik kandung korban bernama Kiki Febrian alias Acai (21) ketika diwawancarai wartawan mengatakan, pada Sabtu (11/4/2020) malam sekira pukul 19.48 WIB, dirinya masih sempat dihubungi korba.

Baca juga  Terbaru, 5 Anggota dan 6 Pegawai DPRD Sibolga Terkonfirmasi COVID-19

Saat itu kakaknya minta dijemput di Simpang Selayang. Acai pun pergi Simpang Selayang untuk menjemput kakaknya. Setelah tiba di Simpang Selayang, Acai tak menemukan kakaknya. Panggilan telepon tidak dijawab sang kakak. “Sekitar satu jam ditunggu, gak juga datang. Saya jadi cemas,” kata Acai.

Khawatir terjadi sesuatu, Acai kemudian ke Polsek Pancurbatu. Tak sampai sehari, kekhawatiran Acai akhirnya terjawab. Polisi menemukan mayat perempuan di kawasan Durin Tonggal.

“Setelah kami cek ke lokasi temuan, ternyata mayat itu kakak kandung saya,” sambungnya. Ia berharap kasus ini bisa diungkap polisi. (Sumber : Medanbisnis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan