Lebih Dekat dengan Ajudan Cantik, Berpangkat Kapten

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Namanya Sandhyca Putrie. Wanita cantik dan anggun disaat tidak berdinas, sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Ia juga selain cantik namun aktif di media sosial membuatnya semakin populer.

Belakangan diketahui, adalah ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi. Bahkan sering menarik perhatian publik karena unggahan-unggahannya di Instagram.

Melalui media sosial, dia jadi sering menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet yang ingin tahu tentang seluk beluk pekerjaannya.

Biar nggak penasaran dengan sosoknya, yuk kenalan lebih dekat dengan Sandhyca Putrie, sang ajudan cantik yang selalu setia menemani Iriana Jokowi

Baca juga  5 Warga di Sulbar Terjebak di Reruntuhan

Pangkat Kapten

Di Instagramnya, Sandhyca Putrie memperkenalkan diri sebagai seorang tentara. Bertugas selama 8 tahun di TNI Angkatan Udara, kini dirinya sudah berpangkat Kapten. Wanita 33 tahun ini juga mengaku terang-terangan kalau dirinya sedang jomblo.

Sebelumnya, ia tidak bercita-cita jadi tentara

Sandhyca Putrie terlihat sangat enjoy dengan pekerjaannya, tapi siapa sangka jika dia ternyata tak pernah bercita-cita jadi tentara sebelumnya. Dalam Instagramnya, Sandgyca mengaku punya cita-cita lain, tapi orangtuanya mengarahkan dia untuk menjadi tentara.

Baca juga  Update Terbaru Covid-19 di Indonesia Melonjak, Masuk Urutan 9 di Asia

Pernah jadi paspampres

Sebelum bertugas jadi ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie pernah jadi paspampres Jokowi. Ketika bertugas jadi paspampres inilah sosoknya viral. Paras cantiknya membuat netizen salah fokus dan terus mencari informasi tentang dirinya.

Disayang Iriana Jokowi

Sebagai ajudan, sudah pasti Sandhyca menghabiskan banyak waktu dengan Ibu Negara. Potret kedekatan mereka terlihat dari berbagai unggahannya. Bahkan Sandhyca mengaku jika Iriana Jokowi sudah menganggapnya seperti anak sendiri. (Sumber : Suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan