Lakalantas Mobil Pick-Up Kontra Honda CBR, 1 Meninggal Dunia Di Tempat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.Com, Tapteng – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Kilometer (KM) 24, dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Selasa (13/10) sekira jam 18.30 WIB.

Melibatkan Mobil Daihatsu Grand Max BB 8760 MC yang dikemudikan Jonson Sihombing kontra sepeda motor (Septor) CBR BK 6468 AIZ dikemudikan Yogi Pratama Putra Nainggolan berboncengan dengan Cristo Gerwando Simanullang.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian serta satu orang lagi mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, korban meninggal bernama Cristo Gerwando Simanullang yang saat itu tengah dibonceng rekannya Yogi. Keduanta diketahui warga Kecamatan Sirandorung.

Baca juga  Peduli Anak Yatim Piatu, Polres Sibolga Diapresiasi

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Lantas Tapteng, AKP Nasrul, pada Rabu (14/10) menjelaskan, kejadian bermula ketika Mobil Daihatsu Grand Max berjalan dari arah Sibolga menuju Barus.

Pada saat melintas di Jalan menikung, tepatnya di KM 24, di dusun Sitahan Barat, Tapteng, datang dari arah berlawanan Motor Honda CBR BK 6468 AIZ yang dikemudikan Yogi dengan kecepatan tinggi.

Saat berpapasan diduga pengemudi Septor  hilang kendali apalagi dengan kondisi hujan.

“Tiba-tiba Septor tersebut tergelincir dan terjatuh. Cristo yang saat itu dibonceng oleh Yogi terlempar ke bawah kolong Mobil Daihatsu Grand Max tersebut,” ungkapnya.

Baca juga  500-an Orang Muda Katolik Gelar Pertemuan Akbar

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Nasrul, pengemudi septor (Yogi) mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Puskesmas Kolang guna mendapatkan pertolongan pertama.

“Namun, penumpang septor atas nama Cristo Manullang meninggal dunia di TKP,” ucapnya.

Saat ini, pihak Lantas Tapteng masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut.

“Beberapa barang bukti sudah diamankan, tim sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, serta saksi-saksi sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan