Kesetrum, Seorang Pria Bermarga Sihombing, Meninggal dalam Posisi Tergeletak

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Seorang warga bernama AS (36), ditemukan sudah tak bernyawa, dalam posisi terlentang dengan sejumlah kabel disekitarnya.

Diketahui warga Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri ini sontak membuat warga lainnya geger. Apalagi dengan posisi kabel listrik berada di dadanya.

Amatan di lokasi tampak kabel dan sebuah saklar dengan sejumlah peralatan listrik menempel di bagian badannya, serta sebuah alat pengetamam di papan di dekat korban.

Informasi dihimpun dari warga yang ada di lokasi, menyebutkan kalau Korban bernama Agus Sihombing (36) Warga Kelurahan Pinangabaru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga  Sempat Dirawat, Seorang Pelajar Meninggal Akibat Laka Lantas

Terkait, kuat dugaan korban ini meninggal akibat sengatan arus listrik saat memperbaiki kabel yang menghubungkan ke Medan listrik.

“Dia sudah meninggal karena kesetrum Arus Listrik, kemungkinan dia sedang memperbaiki colokan itu”, tutur warga di lokasi.

Sementara pihak petugas PLN langsung menuju lokasi, serta memutus arus yang tersambung pada kabel yang ada di lokasi.

“Korban ini kemungkinan kena arus, terlihat dia masih memegang colokan yang hendak diperbaiki. Namun arus tersebut masih aktif.
Makanya kami sudah putus sambungan nya,” ujar petugas dari PLN Pinangsori saat di lokasi.

Baca juga  31 Personil Polres Kota Padangsidimpuan Naik Pangkat 

Di ketahui bahwa korban sendiri di lokasi melakukan perbaikan rumah yang rencananya membuat kios untuk berdagang di lokasi ini.

Dalam peristiwa itu, juga diketahui istreri korban masih berada di Pasar dan sejumlah kerabat korban telah tiba di lokasi melakukan evakuasi bersama Pihak kesehatan dan Polisi.

Dan untuk selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas untuk di lakukan Otopsi.(BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan