Kenny Dalglish Positif Virus Corona, Sang Legenda Liverpool

  • Whatsapp

Inggris – Sang Legenda Liverpool Kenny Dalglish, dikabarkan tengah mengalami positif virus corona meski tak menunjukkan gejala pada umumnya.

Dalglish sebelumnya sempat masuk ke rumah sakit pada 8 April karena sebuah infeksi yang membutuhkan suntikan antibiotik melalui intravena.

Pihak medis kemudian melakukan tes virus corona dan ternyata hasilnya positif meski tidak menunjukkan gejala-gejala.

Kendati demikian, Dalglish memilih untuk melakukan isolasi diri bersama dengan keluarga sebelum harus dirawat di rumah sakit.

“Sebelum dirawat di rumah sakit, Sir Kenny memilih untuk melakukan isolasi mandiri secara sukarela untuk waktu yang lebih lama dari periode yang disarankan bersama keluarganya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Baca juga  Polisi Gelar Rekonstruksi, Pembunuhan Karyawati Bank di Tapteng

Dalglish berharap seluruh masyarakat patuh terhadap arahan dari pemerintah terkait dan para ahli dalam beberapa hari dan pekan ke depan.

Tak lupa pria berusia 69 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada staf NHS yang brilian yang penuh dedikasi, keberanian, dan pengorbanan di masa pandemi corona yang luar biasa.

Dalglish juga berharap segera pulih dari virus Covid-19 dan menjalani aktivitas bersama keluarga.

Baca juga  Jelang New Normal, Pembinaan Atlet Jangan Berhenti

“Dia tak sabar untuk segera pulang ke rumah. Kami akan memberikan kabar terbaru lebih lanjut saat momen yang tepat,” demikian pernyataan Liverpool.

Sir Kenny bergabung dengan Liverpool dari Celtic pada tahun 1977, membuat 355 penampilan dan mencetak 118 gol. Tak hanya cemerlang sebagai pemain pria asal Skotlandia itu pun tercatat sebagai salah satu pelatih sukses bersama The Reds. (sumber: cnnindonesia.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan