Ibu Rumah Tangga Tewas, Ditemukan Benda Tajam di Perut

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Langkat – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial S (55) warga Dusun Sidorejo, Desa Sidomakmur, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut, tewas dengan kondisi luka-luka di dalam rumah.

Ironisnya, di tubuh korban juga ditemukan benda tajam, tepatnya pada bagian bawah perut.

Tarman seorang saksi mengetahui korban S tewas pada senin (11/01/2021) sekira pukul 07.00 wib di dalam rumah, lalu saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kinepen Sitepu selaku pemilik rumah, warga jalan Irian Barat No.06 Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Menerima informasi via telpon seluler dari saksi Tarman, bahwa seorang ibu rumah tangga meninggal dunia di dalam sebuah rumah di Dusun Sri Ruan Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Kinepen Sitepu pun bergegas mengecek kebenaran informasi dimaksud, terangnya menjelaskan.

Baca juga  Bermodalkan Rp 5 Juta, Rusli Berhasil Menjadi Anggota DPRD

Pada hari itu juga setiba Kinepen Sitepu dilokasi kejadian sekira pukul 08.00 wib, langsung melihat kondisi pintu samping rumah miliknya telah rusak, lalu dirinya masuk kedalam, dan melihat korban telah meninggal dunia, kemudian Kinepen melaporkan kejadian tragis ini kepihak Polsek Kuala.

Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama S.I.K membenarkan peristiwa pembunuhan terhadap korban berinisial S.

Baca juga  3 Pelaku Penipuan Jual-Beli Ventilator Covid-19 Diungkap Bareskrim

Dan dari hasil pemeriksaan ditempat kejadian bahwa terlihat ada bercak darah di lantai rumah, sementara kondisi korban terdapat luka di tangan kiri, luka sayat di bahagian leher, luka sayat di kepala sebelah kiri dan terdapat sebilah parang yang menancap di perut bagian bawah korban.

Mengenai siapa pelaku pembunuhan atas diri korban, masih dalam penyelidikan yang jelas kasus tersebut murni pembunuhan dan motif dari pembunuhan tersebut masih dalam pengembangan pemeriksaan pihak Kepolisian Polsek Kuala.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan