Hubungkan 3 Desa, Babinsa Ini Monitor Pengerjaan Pembukaan Jalan, Warga Mengaku Senang

  • Whatsapp
Personil Babinsa Koramil 01/Barus, Serma N.Harefa dan Serda PG.Simbolon, monitor pekerjaan.

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Personil Babinsa Koramil 01/Barus, Serma N.Harefa dan Serda PG.Simbolon, melaksanakan tugas di lokasi TMMD ke-108.

Sebagaimana dalam kesehariannya, kedua personil tersebut terlihat hari Senin (29/6/2020) membantu dan mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator.

Keduanyapun terlarut dalam tugas pengerjaan pembukaan jalan di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong,Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) itu.

Dikonfirmasi, salah satu Babinsa Koramil 01/Barus, Serma N.Harefa, kepada awak media, bahwa dalam Pembukaan Jalan yang dikerjakan oleh TMMD ke-108 ini, merupakan hal yang sangat penting bagi warga.

Baca juga  Sebanyak 25 Orang, Warga Tapteng Terserang DBD

Sebelumnya, sejumlah warga desa mengaku, kerap mengalami kesulitan saat menuju desa juga ke desa yang lainnya. Seperti halnya, dari Desa Siantar Ca dan Desa Huta Baringin serta Desa Huta Tombak.

Bahkan, Babinsa ini bercerita, warga ke tiga Desa tersebut sudah lama mengharapkan adanya pembuatan penghubung  jalan ke tiga Desa tersebut.

Namun, mendengar kabar akan diperbaiki, wargapun bergembira dan senang apalagi pada tahun 2020 ini harapan warga setempat dapat terwujud dengan adanya TMMD ke-108 ini.

Baca juga  Diduga Karena Arus Pendek Listrik, Satu Unit Rumah Hangus

“Kini jalan tersebut sedang dalam proses pengerjaan.” Ungkap Serma N.Harefa.

Sementara itu Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara mengatakan, dalam kegiatan TMMD ke-108 ini, personil Babinsa Koramil 01/Barus akan terus selalu melaksanakan pengerjaan serta melakukan pengawasan dan mengarahkan operator alat berat exavator untuk dapat mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan