Andrea Doviozo Akui Menjuarai MotoGP Masih Ada Peluang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Pebalap Ducati, Andrea Dovizio mengatakan peluang untuk menjuarai MotoGP 2019 masih terbuka, namun peluang tersebut sangat sulit bagi dirinya.

Dovi sapaan akrab pebalap Italia itu sukses meraih podium utama GP Austria usai mengalahkan rival terdekatnya Marc Marquez dalam berduel sengit di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (11/8/) kemaren.

Kemenangan tersebut, membuat Dovi memangkas jarak poin dengan Marc Marquez menjadi 58 angka yang perkasa di puncak klasemen sementara.

“Peluang juara masih terbuka karena masih banyak menyisakan balapan,” ujar Dovi dikutip Crash.net, Senin (12/8/2019).

“Namun cukup sulit, tetapi kami akan terus mencoba mengembangkan motor dan juga balapan ini. Kami memenangkan perlombaan (GP Austria), karena kami terus menerus bekerja keras. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada balapan berikutnya.”

Baca juga  Jenazah Bripka MAP Dikebumikan, Tinggalkan 1 Istri dan 2 Anak

“Saya ingin tetap hidup karena kamu harus seperti ini, tetapi bertarung melawan Marc di saat ini jika kamu berpikir dengan cara yang realistis itu sangat sulit. Tapi itu tidak mengubah pendekatan kami,” terang pebalap 33 tahun itu.

Dovi berharap kemenangan di Austria dapat memberi dorangan untuk Ducati dalam mengarungi sisa delapan balapan musim ini.

“Pendekatan kami adalah kami harus meningkatkan karena tidak cukup untuk mengalahkannya [Marquez]. Tetapi kemenangan ini memberi kita banyak energi untuk masa depan,” katanya.

Baca juga  Barang Bukti Narkotika Dimusnahkan, Kajari Sibolga : Hindarilah Narkoba

“Untuk menang selalu penting, tetapi untuk menang seperti ini ketika kami banyak berjuang dalam beberapa balapan, jadi untuk menang seperti ini ketika kami tidak memiliki kecepatan yang lebih baik tetapi kami bekerja dengan baik untuk balapan, saya pikir itu sangat positif untuk saya dan untuk Ducati,” pungkasnya.

Dovi dengan para rider MotoGP lainnya akan kembali beradu kecepatan pada seri ke-12 di Sirkuit Silvestene, Inggris dua pekan mendatang, Minggu tanggal 25 Agustus 2019. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan