3 Wanita Naik Septor Masuk Tol, Terjatuh

  • Whatsapp

Jakarta – Video tiga wanita mengendarai sepeda motor masuk Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (30/8/2020), sempat viral di media sosial.

Apalagi saat ketiga wanita yang menggunakan satu motor itu, sedang berada di dalam tol.

Namun, naas bagi mereka, saat polisi mengarahkan mereka untuk minggir justru berusaha menghindar dari petugas berpindah dari lajur kanan ke lajur kiri, lalu tak lama menabrak sebuah mobil hingga terjatuh.

“Kejadiannya sekira pukul 14.30. Mereka masuk dari Gerbang Tol Bekasi Timur, lalu terjatuh di KM 8B,” kata Kompol Faisal Andri Kainduk PJR Cikampek Korlantas Polri, seperti ketika dihubungi Warta Kota, Minggu (30/8/2020).

Baca juga  Jumat Berkah Relawan Muslim Muslimah Jokowi - Amin Bagi-Bagi Rezeki

Saat itu, lanjut Andri, petugas PJR telah melihat aksi mereka sejak di KM 12.

Petugas kemudian menghampiri menggunakan mobil patroli dan meminta mereka segera berhenti.

“Tapi mereka justru menghindar, dan tiba-tiba mengambil lajur kiri dan menabrak sebuah mobil, hingga mereka terjatuh,” katanya.

PIhaknya pun langsung mengamankan mereka dan memberikan pertolongan.

Baca juga  Video Terduga Oknum Pukul Polantas Viral

Beruntung ketiga hanya mengalami lecet.

“Mereka berusia 25 tahun, warga Bekasi. Menggunakan motor Honda Vario 125, B 6974 UXC. Pengendara sudah kami tindak tilang dan sudah dijemput keluarganya di Gerbang Tol Bekasi Barat,” kata Andri.

Polisi telah berhasil mengungkap kasus tersebut. Dalam video berdurasi 17 detik itu, tampak mereka berjalan di lajur kanan. (Sumber : Warta kota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan