Jumat Berkah Relawan Muslim Muslimah Jokowi – Amin Bagi-Bagi Rezeki

Ket. Gbr : Relawan Remaja saat foto bersama

BERITATAPANULI.COM, Medan – Relawan muslim-muslimah Jokowi -Amin  (Remaja) Sumatera Utara, lakukan bagi-bagi nasi berkah kepada anak jalanan, supir becak, sopir angkot di sepanjang Jalan Pancing Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan Jum’at (11/1/ 2019).

Puluhan pengurus relawan terlihat tulus dan ikhlas untuk membagikan dan membantu saudara-saudaranya, walaupun hanya dengan satu buah nasi kotak saja, namun senyum riang terlihat indah dari keduanya, baik dari relawan maupun masyarakat yang menerima nasi berkah tersebut.

Dengan mengenakan pakaian baju koko, memakai peci dan ada juga sebahagian yang menggunakan kain sarung menggambarkan ciri khas remaja muslim yang sejati.

Ketua relawan muslim-muslimah Jokowi-Amin Sumatera Utara Bobby Niedal Dalimunte saat di jumpai awak media mengatakan, di hari yang berkah sewajarnya kita juga mengawali hari kita dengan nilai-nilai positif.

“Semoga dengan di gelarnya bagi-bagi nasi berkah ini membuat masyarakat sadar akan pentingnya nilai kebersamaan dan pentingnya nilai saling berbagi rezeki antara satu sama lain,” ujar Bobby.

“Relawan muslim-muslimah Jokowi Amin atau di sebut (Remaja) tidak hanya hari ini saja turun ke jalan, namun akan di gelar setiap Jum’atnya di titik pembagiannya akan berpindah-pindah di seluruh wilayah Kota Medan. Karena pada dasarnya berbagi itu adalah hal yang indah, yang mulai terkikis pada diri kita khususnya di daerah kota-kota besar, termasuk kota Medan. Dengan bersedekah berbagi rezeki kepada seluruh saudara-saudara kita tidak akan membuat hidup kita jatuh miskin,” tandas bobby

Disisi lain salah seorang penarik becak yang enggan menyebutkan namanya mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada team relawan Remaja.

Harapan saya semoga kegiatan positif ini tidak hanya sampai di sini akan tetapi berlanjut untuk di kemudian hari. (RL/BT)

Pos terkait