Wakil Walikota Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Kepada 253 Wisudawan UGN

12

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan melalui sidang senat yang dipimpin Rektor UGN Drs. Muhammad Arifin Lubis, M.Pd., mewisuda sebanyak 253 Sarjana (S1) angkatan XXXI, Sabtu (30/11/2019).

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM hadir pada acara yang dilangsungkan di aula Kampus tiga UGN, Sihitang, Kota Padangsidimpuan itu.

Kepada seluruh wisudawan/wisudawati tahun akademik 2018/2019 tersebut Wawako Arwin mengucapkan selamat dan sukses, serta berpesan atas ilmu yang dimiliki dapat diaplikasikan demi kemajuan bangsa dan negara disamping pribadi dan keluarga.

“Seorang sarjana harus mampu berpikir visioner, menatap jauh kedepan serta memandang/menilai sesuatunya secara komprehensif dan mampu memberi solusi demi kemajuan,”harapnya.

Selain itu, seluruh wisudawan juga diajak untuk mempersiapkan perencanaan masa depan dengan mengasah tiga poin yakni yang kemauan, kecerdasan dan kemampuan.

Sementara, Rektor Muhammad Arifin menyampaikan UGN, dibawah pengelolaan YADPI (Yayasan Dharma Bakti Pendidikan Indonesia) Tapanuli Selatan, memiliki 5 fakultas dengan 14 program study.

Lanjutnya, dari seluruh 253 yang diwisuda pada hari itu, 69 orang Sarjana dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian (32 sarjana), Fakultas Ekonomi (96 sarjana), Fisipol (49 sarjana), dan Fakultas Teknik sebanyak 7 orang sarjana.

Sementara Ketua YADPI Drs. Parulian Nasution, menjelaskan bahwa dirinya baru saja enam bulan menjabat, dan ia berjanji berupaya memaksimalisasi baik kwalitas maupun kwantitas dari pada UGN kedepan. (R/BT)

Loading...