Seorang Siswi SMA di Temukan Tewas di Bawah Pohon Bambu

59

BeritaTapanuli.com, Nisel – Mayat seorang gadis di bawah pohon bambu dengan luka di leher dan wajah ditemukan oleh warga.

Penemuan tersebut seketika membuat warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, geger.

Informasi dihimpun mayat wanita tersebut bernama Terimakasih Laia (18) warga Desa Hiliwaebu. Korban ditemukan oleh adik korban bernama Situ Hati Laia, di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, tidak jauh dari rumah korban.

Korban, juga merupakan siswa SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua, yang berjarak sejauh 6 Km dari rumah korban.

“Dia ditemukan tadi sore sepulang sekolah oleh Adeknya bernama Situ Hati Laia,” tutur Kristian Laia, anggota DPRD Nias Selatan yang juga berasal dari Dapil korban, Jumat (29/11/2019).

Lebih lanjut, Kristian Laia, menjelaskan secara singkat kronologis tewasnya Terimakasih Laia, bahwa sepulang sekolah seperti biasanya, dia (Korban) pulang ke rumahnya, akan tetapi hingga sore harinya, tak kunjung sampai kerumah.

“Karena korban belum sampai ke rumah, lalu adeknya menjemputnya di sekolah. Sesampainya di sekolah, adeknya tersebut diberitahukan bahwa korban sudah dari tadi pulang,” jelas Kristian.

Di tengah perjalanan menuju rumah, lanjutnya, adeknya tersebut menemukan korban telah tergeletak di bawah pohon bambu tidak jauh dari jalan sekitar 50 meter. Sehingga adek korban memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga.

“Korban ditemukan sekitar pukul 18.00 wib petang ini,” terang Kristian Laia.

Sampai malam ini, sebut Kristian Laia, korban masih di tempat kejadian, keluarga masih menunggu pihak yang berwajib (Polisi). Sementara motif atas tewasnya korban masih belum dapat diketahui.

Kristian Laia, mewakili keluarga korban berharap supaya pelakunya segera di tangkap sehingga motif dari pelaku bisa diketahui. (Ril)

 

Loading...