Penuh misteri, sehari sebelumnya korban masih update status facebook

103

BeritaTapanuli.com, Nisel – Kisah pilu atas kepergian siswi SMA Negeri 3 Susua, warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, masih dirasakan keluarga korban.

Termasuk para kerabat korban yang turut mengunggah ucapan belasungkawa di sejumlah media social, termasuk facebook.

Beritatapanuli.com melansir akun facebook korban, Terima Laia SII Smgt, sehari sebebelum kejadian atau Kamis (28/11), korban masih mengupload foto yang dikomentari sebanyak 48 komentar dari temannya.

Meski dalam setiap komentar tidak ada ditemukan nada kecurigaan, selain pujian atas foto yang ia upload.

Hal senada juga di upload oleh pemilik akun, Tulus Ikhlas Telaumbanua, “Pembunuhan yang terjadi di Desa Hiliwaebu Kec. Susua Kab. Nisel. Pada hari Jumat, Tgl. 29 November 2019 Pukul Sore dini hari. An. Terimakasih Laia, Semoga pelakunya secepat-nya diketahui dan diamankan secepat mungkin. Gbu”

Ia juga berharap pihak berwajib dapat mengungkap dengan segera siapa pelaku dan apa motif pembunuhan.

Sementara itu, Kristian Laia, anggota DPRD Nias Selatan yang juga berasal dari Dapil korban, Jumat (29/11/2019), menjelaskan secara singkat kronologis tewasnya Terimakasih Laia, bahwa sepulang sekolah seperti biasanya, dia (Korban) pulang ke rumahnya, akan tetapi hingga sore harinya, tak kunjung sampai kerumah.

Kristian Laia, mewakili keluarga korban berharap supaya pelakunya segera di tangkap sehingga motif dari pelaku bisa diketahui. (Red)

 

Loading...