Pasca Kebakaran, Police Line Terpasang di Lokasi, Tonton Videonya

38

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Pasca kebakaran lapak penjual minyak yang berlokasi di wilayah perbatasan Sibolga-Tapteng, tepatnya di depan Ruko, di Kecamatan Sarudik, Kab. Tapteng, telihat polisi memasang police line.

Terlihat juga sisa atau puing kebakaran, termasuk rak dimana tempat minyak eceran di jual. Demikian juga sejumlah bekas sisa masakan dan sejumlah perabot diduga milik pedagang nasi goreng yang berada di lokasi.

Namun, sejumlah warga yang masih berada dilokasi saat dikonfirmasi tidak mengetahui siapa pemilik lapak minyak eceran tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan kebakaran lapak pedagang eceran minyak di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Jumat malam (23/8/2018) dapat dipadamkan dengan cepat.

Berlokasi di depan ruko, seketika api habis melahap seluruh lapak dagangan. Termasuk lapak pedagang nasi goreng turut ludes dilalap si jago merah itu.

Bahkan kabel litrik yang menjuntai di pinggir jalan bertepatan diatas lapak, juga turut terputus hingga menimbulkan percikan api yang sangat berbahaya. Beruntung tidak menimbulkan korban sengatan listrik.

Wargapun tanpa menghiraukan keselamatnya secara spontan melakukan pemadaman. Bahkan seorang pria sempat terekam dalam video berlari sejauh 2 meter dari percikan listrik yang terlihat membiru.

Sementara tidak berselang lama, Pemadam Kebakaran Sibolga tiba dilokasi. Namun api sudah berangsur pada. Hingga kehadiran pemadam tinggal memastikan api sudah padam total sehingga tidak lagi menjalar ketempat lain.

Usai api dipastikan benar padam, pemadam yang terjun sebanyak 3 unit tersebut, kemudian berputar haluan.

Hingga berita ini diturunkan,  belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait adanya kebakaran tersebut. (T)

 

 

 

Loading...