Kibarkan Bendera Usai Juarai Panjat Pinang, Warga di Pelabuhan Sibolga Bersorak

  • Whatsapp
Ket. Pemenang Panjat Pinang Kategori Dewasa terima hadiah dari panitia

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Peringatan HUT RI ke 74 di kota Sibolga melalui kecamatan Sibolga Kota dilaksanakan di Pelabuhan Lama Sibolga.

Berbagai rangkaian kegiatan diperlombakan. Melibatkan empat kelurahan yang ada di Kecamatan Sibolga Kota.

Teranyar, panjat pohon pinang yang menjadi puncak permainan, sekaligus momen yang ditunggu pengunjung pelabuhan, termasuk masyarakat setempat.

Panitia dari kecamatan Sibolga Kota pun membuat lomba panjat pohon pinang terbagi dalam 3 kategori. Dewasa, remaja, dan anak-anak.

Dengan ketinggian berbeda, tim panjat pohon pinang kategori anak tergolong yang tercepat diselesaikan. Pemenangnya yakni dari tim kelurahan Kota Baringin. Dan berhasil memboyong sejumlah hadiah dan voucher senilai Rp 250 ribu.

Baca juga  Dikira Ikan Besar, Ternyata Sesosok Mayat, Begini Ceritanya

Sementara tim remaja panjat pinang dimenangkan oleh kelurahan Pasar Belakang, merekapun berhasil membawa uang voucher sebanyak Rp 300 ribu bersama sejumlah hadiah lainnya.

Dan yang terakhir tim panjat pinang dari kategori orang dewasa dimenangkan oleh Kelurahan Pasar Belakang, mereka dengan penuh kerja keras dan berulang mencoba. Hingga tepat pukul 17.00 wib, tim berhasil menjadi pemenang dengan meraih voucher Rp 500 ribu berikut hadiah lainnya.

Baca juga  Kapolres Sibolga Pimpinan Deklarasi Tolak Narkoba, Ini 5 Poin Penting

Sebelumnya sejumlah kelurahan yang tidak beruntung, turut merasa menikmati hiburan yang disajikan panitia dalam menyemarakkan HUT RI ke 74 di Sibolga.

Meski mereka harus puas sebagai peserta, namun usaha tidak sia-sia berhasil menghibur pengunjung.

Ketua panitia Deliana saat disambangi dilokasi pelabuhan bersama rekannya mengaku cukup puas atas bisa terselenggaranya kegiatan dengan lancar.

Merekapun mengucapkan terima kasih kepada warga, peserta, sembari menitipkan salam camat Sibolga Kota. (T)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan