Kapolres Ikuti Rangkaian HUT Korpri Ke-51 Bersama ASN Polres Tapteng

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK ikuti rangkaian kegiatan pada puncak peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun 2022 bersama ASN Jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bertempat di Aula Parama Satwika Polres, kegiatan digelar secara virtual yang dalam pelaksanaannya dilakukan secara Hybrid terpusat di Istora Senayan Jakarta, Selasa (29/11/2022)

Dalam peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 ini mengusung tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian didaulat sebagai pembina upacara, hadir juga pada kegiatan ini Menteri Kabinet Indonesia Maju dan di ikuti oleh seluruh anggota Korpri seluruh Indonesia.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengapresiasi darma bakti pengabdian dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan terutama dalam 2 tahun terakhir akibat pandemi covid-19 yang berdampak pada ekonomi nasional.

“Berkat dukungan dan upaya seluruh elemen bangsa termasuk korpri Alhamdulillah kita sudah mulai pulih, sudah mulai bangkit kembali membangun perekonomian indonesia. Pandemi covid-19 juga telah mengajarkan kita berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang ternyata lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan secara maksimal perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat meningkatkan produktifitas kerja dan melayani masyarakat dengan cepat.” Jelas Presiden.

Usai acara Upacara Virtual, Kapolres Tapteng mengucap selamat ulang tahun kepada ASN Polres Tapteng yang merayakan Hari Jadi Korpri ke-51 tahun 2022. Ia juga mengapresiasi Dharma Bhakti, pengabdian, dan kerja kerasa seluruh jajaran Korpri khususnya ASN Polres Tapteng yang mampu bersinergi dengan Polri, menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng

Juga hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tapteng AKBP H. Rokhmat, SH, MH, Kabag Ops, Kabag SDM dan Personil Staf Polres Tapanuli Tengah. (R/Humas Polres Tapteng)

Pos terkait