Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Pematang Sawah

Jenazah dievakuasi kerumah duka (foto istimewa)

BeritaTapanuli.com, Deliserdang – Warga Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergelak di pematang sawah, Sabtu (2/5/2020) siang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Sukamto, anak korban yang hendak pergi ke sawah. Tak berselang lama, trnyata ia menemukan ayahnya sudah tergeletak di pematang sawah dan sudah tidak bernyawa. Peristiwa itu, kemudian ia diberitahukan kepada ibunya.

Warga sekitar langsung berdatangan kelokasi. Tak berselang lama, petugas Kepolisian Polsek Pagar Merbau, datang ke lokasi melakukan evakuasi sekaligus mengambil keterangan saksi-saksi. Lalu, jenazah korban dibawa kerumah duka.

Informasi dihimpun, sebagaimana dilansir media Metro-online.co, menyebutkan, korban bernama Zulkarnain Nasution (64), warga Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau. Diketahui dari keluarganya, ternyata korban mengidap penyakit hipertensi.

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Pagar Merbau melalui Kasubbag Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho SH, menyampaikan, kepada korban, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan.

“Pada yang bersangkutan dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan outopsi dan akan dimakamkan oleh keluarga korban,” pungkasnya. (*)

Pos terkait