Hotma Nainggolan Mendaftar Balon Walikota ke Partai Golkar

18

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Didampingi relawan, teman dan saudara, Hotma Nainggolan, SE mendaftar menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota Sibolga ke Partai Golkar Kota Sibolga.

Ia merupakan kader Golkar seolah kerumah “sendiri” di kantor DPD Partai Golkar Sibolga langsung disambut Ketua Tim Pilkada dan Sekretaris Tim Pilkada beserta Kader Golkar. Senin (25/11/2019).

“Saya maju menjadi Walikota Sibolga dengan membawa perubahan di kota Sibolga,” ujarnya.

Ia menilai, kota Sibolga perlu di formalkan menjadi kota jasa, kota kuliner dan menjadi destinasi wisata.

Dan harapan itu sangat besar didukung lewat pencalonannya melalui partai Golkar.

“Karena saya mendaftar kerumah sendiri ini,” ujarnya.

“Saya juga berkeinginan jika kelak terpilih menjadi Walikota Sibolga. Saya akan meningkatkan SDM dan kesejateraan hidup masyarakat”

“Salah satu peningkatan SDM itu adalah mengkader anak – anak menjadi pintar, yang tidak berkemampuan atau setengah-setengah kemampuan, kita bantu. Apalagi anak tersebut yang orangtua nya tidak mampu, akan kita bantu,” ucapnya.

Disinggung mengenai Balon Wakil Walikota yang akan mendampingi, dengan santai Hotma mengungkapkan secara jujur berkeinginan memilih kalangan birokrasi.

“Tapi dinamisasi politik ini kan, tidak serta merta keinginan kita. Semua ada mekanismenya,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai visi dan misi, Hotma menyampaikan formal visi dan misi sebenarnya kita akan polakan kembali bahwa Kota Sibolga ini kota Jasa. (R)

Loading...