Caleg Terpilih dari Partai Demokrat Taput Meninggal Dunia

BeritaTapanuli.com, Taput – Belum sempat dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) terpilih, yang turut bertarung pada bulan April lalu dalam Pileg tahun 2019 dikabarkan menghembuskan nafas terakhir. Selasa malam (10/9/2019)

Informasi dihimpun berawal dari salah satu postingan di akun Facebook milik Frengki Rudi Lumbantoruan yang menyampaikan ungkapan belasungkawa terhadap almarhum.

“ Selamat jalan ma di ho lae ku Sahat Hara Simorangkir Calon Anggota DPRD Tapanuli Utara Terpilih, Ngamalum be sahit mi lae. Sonang ma ho di lambung ni Tuhan tai (Udah sembuh penyakitmu, tenanglah di sisi Tuhan kita)” tulisnya.

Postingan itupun langsung direspon sejumlah facebooker lainnya, yang memastikan informasi tersebut.

Dalam kolom komentar yang baru di unggah satu jam sebelumnya, Frengki mengaku bahwa ia adalah tetangga almarhum.

Dugaan sementara almarhum mengalami penyakit liver, namun terkait hal itu, beritatapanuli.com belum dapat memastikan informasi lebih lanjut.

Sebelumnya almarhum adalah Caleg Terpilih dari Partai Demokrat Kab. Tapanuli Utara dalam pemilu tahun 2019 yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil III) meliputi, Siborong-borong dan Muara. (t/red)

Loading…

Pos terkait