Bupati Tutup Lomba Vokal Solo Lagu Batak, Total Hadiah Mencapai Rp 50 Juta

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, menutup secara resmi Lomba Vokal Solo Lagu Batak Kategori Putra Dan Putri memperebutkan Tropi Bupati Tapanuli Tengah.

Bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, serta Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, di Gedung Olahraga (GOR) Pandan, Sabtu (21/08/2020).

Sebagaimana dalam memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020, Lomba Vokal Solo Lagu Batak Kategori Putra Dan Putri diharapkan dapat menciptakan bakat dan talenta.

Bupati dalam sambutannya di situasi Pandemi Covid-19, kita harus bisa menjaga kesehatan, harus bisa mengikuti Protokol Kesehatan namun jangan takut berkelebihan, karena takut berkelebihan dapat menyebabkan imun tubuh kita menjadi berkurang.

“Terima kasih kepada panitia dan jajararan juga Dewan Juri. Kami berharap Dewan Juri dapat berlaku adil siapapun yang terbaik menurut anda, itulah pemenang,” Ujarnya.

Bupati juga menjelaskan, Lomba Vokal Lagu Batak ini memperebutkan Tropi Bupati Tapanuli Tengah dengan total hadiah sebesar Rp. 50 juta untuk kategori Putera dan Puteri ditambah hadiah Sepeda menjadi 12 unit sepeda, serta piagam penghargaan.

Juara 1 diberikan Rp. 10 juta ditambah sepeda, Juara 2 diberikan Rp. 7 juta ditambah sepeda, Juara 3 diberikan Rp. 5 juta ditambah sepeda, dan Juara Harapan 1 diberikan Rp. 3 juta ditambah sepeda, Juara Harapan 2 diberikan Rp 1 juta ditambah sepeda, dan Juara Harapan 3 diberikan Rp. 500 ribu ditambah sepeda.

“Pada bulan November 2020 atau paling lama bulan Desember 2020 akan diadakan Festifal Lomba Trio dengan lagu wajib Annisa Boru Panggoaranki. Perlombaannya bukan lagi tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah melainkan seluruh Provinsi Sumatera Utara yang akan diadakan di Gedung Olahraga Pandan atau di Pantai Indah Pandan,” ungkap Bupati. (R)

Pos terkait