Berikut Cuplikan Video Jawaban Walikota Sibolga, Tegaskan Hentikan Pukat Trawl dan Bom Ikan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dalam Rapat Paripurna Pandangan Umum Anggota DPRD Sibolga, yang di gelar di Gedung DPRD Sibolga, Senin (19/8/2019).

Salah satu anggota DPRD Sibolga Muktar D S Nababan menyampaikan pandangan umumnya dengan tegas. Sebagaimana laporan atau aspirasi rakyat yang ia serap bahwa masih adanya Pukat Trawl yang masih beroperasi di perairan laut Sibolga.

Iapun meminta instansi terkait untuk dapat menindak lanjuti keresahan warga nelayan tersebut tanpa terkecuali.

Baca juga  Nelayan Ini Diamankan, Polisi Temukan Narkoba di Kapalnya

Menanggapi hal tersbut, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, mengucapkan terima kasih kepada Dewan yakni Muktar D S Nababan yang telah menyerap dan menyampaikan keluhan masyarakat di forum resmi.

Walikota yang sudah dua periode itu menyebutkan, sepakat dan sependapat atas penyampaian politisi Golkar Sibolga tersebut, sebab sesuai dengan Permen KP 71 tahun 2016.

Ia kemudian menyampaikan, selaku ketua Forkopimda saya akan segera menindak lanjuti, dengan mengundang Forkopimda untuk tegas terhadap pukat trowl dan bom ikan.

Ia juga melanjutkan kalau bom ikan meledak di darat kita juga yang mati, oleh sebab itu segera kita hentikan, pungkasnya. (BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan