14 tangkahan ikan disemprot cairan disinfektan di Sibolga

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, terus berlangsung di Kota Sibolga.  Kesempatan ini, menyasar sejumlah tangkahan ikan, yang dilaksanakan pada Sabtu (11/4/2020).

Polisi mengerahkan 5 armada, yakni 2 mobil DC Sat Sabhara, 1 mobil DC Inafis, 1 mobil BPBD dan 1 mobil DC Pemkot Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan. Dalam penyemprotan tersebut, ikut memimpin aksi diantaranya, Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol R Sihombing; Kasat Sabhara, AKP Gudo Siswoyo; Kasat Intelkam, AKP Misrianto; dan Kasat Reskrim, AKP D Harahap.

“Ini merupakan kegiatan Polri untuk mendukung keselamatan masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, diperlukan gerakan preventif secara masif, dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kegiatan ini juga menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Dan juga telegram Kapolri nomor ST/868/III/KEP./2020, tentang antisipasi perkembangan pandemi virus corona.

“Total 14 tangkahan ikan yang disemprot cairan disinfektan di Kota Sibolga, dan 1 doorsmeer mobil,” Sormin menambahkan. (R/BT)

 

Pos terkait