Turnamen Bola volly Kapolres Cup Padangsidimpuan Dibuka

10

BERITATANULI.COM, Padangsidimpuan – Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar, membuka Turnamen Kapolres Cup tingkat Kota Padangsidimpuan yang di gelar di lapangan Bola Voli SMKN 1 Jalan Sutan Soripada Mulia Kota Padangsidimpuan, Kamis (29/11-2018).

Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengatakan kehadiran turnamen ini kiranya dapat memupuk hubungan baik antar kepolisian, pemuda dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan sehingga keamanan, ketertiban serta persatuan di Kota Padangsidimpuan dapat terjaga.

“Saya mengimbau seluruh peserta turnamen, agar dapat menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan menerima kekalahan dalam pertandingan,” ujarnya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, turnamen Bola Voli bertujuan menjalin hubungan silaturrahim antara pihak Polres Padangsidimpuan dengan masyarakat melalui olaraga, khususnya Bola Voli. sekaligus menindaklanjuti program Poldasu untuk dapat lebih meningkatkan skil dan tehnik pemain voli.

“Pemenang dari turnamen ini akan menjadi duta Polres Padangsidimpuan pada Turnamen Bola Voli Kapoldasu Cup nantinya,” jelas Hilman.

Sementara Ketua Panitia pelaksana kegiatan Kompol N Dalimunthe dalam laporannya menyampaikan, bahwa Turnamen Bola Voli diikuti sebanyak 10 Tim Bola Voli yang ada di Kota Padangsidimpuan. Sedangkan rencana pertandingan dimulai 29 Nopember 2018 sampai 6 Desember 2018.

“Sementara hadiah bagi pemenang, disamping tropi Kapolres juga akan diberikan dana pembinaan,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan, bagi peserta untuk selalu menjaga sportifitas.

Turut hadir pada acara tersebut Sekdako Drs H Zulfeddi Simamora, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol S Hasibuan, Wadanyon 123/RW, mewakili Kejari, mewakili Ketua PN, pimpinan OPD, pimpinan Perbankan, Ketua Pengkot PBVSI Mukhtar Arifin serta Kabag, Kasat dan Perwira jajaran Polres Padangsidimpuan. (RL/BT)