Tertabrak, Bocah 10 Tahun Hembuskan Nafas

660
Ket. Gbr : Korban dalam penanganan medis

Tapanuli Tengah – Seorang anak sedang berjalan kaki ditabrak sepeda motor dan dilarikan ke rumah sakit umum Sibolga, pada Minggu 31 Maret 2019, sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa jadian itu, terjadi di jalan Sibolga-Barus tepatnya di Mela dua (2) atau di depan lapangan bola kaki Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam kronologisnya penguna sepada motor yang ber platkan CB 150 R BB 4097 MW yang di kemudiakn Abdi Sanjaya (29) warga jalan Aek Lobu Kelurahan Mela Satu, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah. Dengan berkecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pejalan kaki atas nama Afiz Siregar (10) status pelajar warga  Dusun I Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah.

Akibatnya korban (Afiz red) mengalami luka parah di bagian pelipis sebelah kanannya robek dan bagian kepala belakang juga luka parah, sempat dilarikan ke RSUD yang ada di Sibolga namun korban tidak dapat diselamatkan.

Dalam kejadian ini pelaku masih di amankan di kantor Lantas Tapanuli Tengah bersama sepeda motor miliknya.

Sementara, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Tengah Rensa Sipahutar membenarkan kejadian tersebut.

“Ia korban sempat mendapatkan pertolongan  tim medis oleh pihak rumah sakit yang ada di Sibolga, tetapi sayang korban tidak terselamatkan,” ungkap Rensa. (BT)