Terjaring Rajia, Empat Pelajar Diamankan dari Warung Game Online

25
Ket. Gbr : Pelajar yang bolos usai pemeriksaan di Kantor Satpol PP (ist)

BERITATAPANULI.COM, Sibolga – Empat (4) orang siswa/pelajar SMA dan SMK, terjaring rajia Satuan Polisi Pamong Paraja (Sat Pol PP) Kota Sibolga.

Mereka yang terjerat dalam Rajia Kasih Sayang Sat Pol PP tersebut, berasal dari sekolah SMA Negeri 1 Sibolga dan SMK Negeri 3 Sibolga. Yang saat itu sedang asik nongkrong dan bermain game online di sebuah Warung di Pelabuhan Lama Sibolga, Jalan Yos Sudarso, Kota Sibolga, Sumut.

Dalam keterangan Komandan Regu Sat Pol PP Sibolga, Erwin Prasaja Putra kepada wartawan di kantornya, Senin 14 Januari 2019, keempat pelajar diamankan saat jam belajar yang diduga membolos dari sekolah.

Hal senada ditambahkan Erwin S Gultom sebagai Kasi Tibum, keempat pelajar yang terjaring razia kasih sayang tersebut selanjutnya dilakukan pembinaan dan akan dikembalikan ke sekolahnya.

“Keempat pelajar ini akan dikembalikan ke sekolahnya, diharapkan ke depan, agar pihak sekolah memberikan bimbingan dan arahan kepada pelajar yang terjaring razia ini sehingga tidak terulang kembali,” ungkapnya. (*)