Tekan Rem Motor Saat Lintasan Motor GP, Fenati di Skors

33

Berita Tapanuli (BT), Misano – Aksi gila yang di pertontonkan oleh kedua rider membuahkan hasil yang buruk, hingga aksi gila yang di lakukan oleh rider Fenati membuat tim skuatnya mengambil keputusan yang tidak menguntungkan bagi Fenati.

Betapa tidak aski membahayakan dengan menekan rem motor Stefano Manzi hingga membuat dirinya didiskualifikasi dari balapan dan di kenakan skors sebanyak dua balapan.

Namun dengan terang-terangan Fenati mengakui tindakannya itu, meski ia merasa kalau sebelumnya Manzi lebih dulu melakukan tindakan yang tidak kalah buruk dengannya.

“Sebelum itu ada kontak pertama dengan Manzi, yang membuatku melebar keluar lintasan. Setelah melewatiku, ia juga membuatku melambat, dan bikin diriku keluar lintasan lagi untuk kali kedua,” kata Fenati kepada Movistar TV yang dikutip Sky Italia.

Sementara itu, Manzi juga sudah memberikan komentarnya atas insiden di lintasan Misano. Ia membenarkan memang ada kontak antara dirinya dengan Fenati.

“Namun kami sempat bersenggolan dua tikungan sebelum itu. Tapi reaksinya sama sekali tidak bisa dibenarkan. Nilai saja sendiri tindakannya itu seperti apa,” kata Manzi seperti dilansir BBC.(*)