TAHUN 2018, DANREM 023 / KS AJAK PRAJURIT BERPRESTASI

16

BERITATAPANULI.COM (BT), SIBOLGA – Detik ujung pergantian Tahun semakin di depan mata, niat mulia dan menjaga keamanan tetap menjadi prioritas utama demi keutuhan NKRI.
Demikian halnya di jajaran Korem 023/KS, hari Minggu, tanggal 31 Desember sekira pukul 22.00 s/d 24.00 WIB, Danrem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat mengadakan panggung prajurit dalam rangka meninggalkan Tahun 2017 di aula GUPAlA makorem 023/KS jalan Datuk Itam No. 1 Sibolga.
Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh prajurit perwira, bintara dan tamtama dari Makorem dan Dinas jawatan ini, juga menyajikan makanan dan berbagai rangkaian hiburan lainnya hingga Sebelum jam 24.00. wib.
Tak kalah penting, pelaksanaan Doa bersama dipimpin oleh serka Safril dari Bintal Korem 023/KS, juga dilaksanakan guna keselamatan Prajurit, ASN, dan keluarga besar Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.
Demikian juga dalam menjalani kegiatan tahun 2018 agar berjalan dengan baik, lancar tidak ada pelanggaran terutama dalam tingkah laku dan pelaksanaan tugas agar menjadi lebih baik lagi.
Tak luput, kehadiran pemegang tongkat komando Korem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat juga mengajak seluruh Prajurit dan ASN untuk mengenang berbagai hal yang telah dilalui sepanjang tahun 2017, dan hendaknya dijadikan acuan dalam menghadapi tahun yang lebih baik.
“Tahun baru 2018, akan lebih bermanfaat dan hindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga. Bina rumah tangga dengan baik, jika ada permasalahan segera atasi secara internal, jangan langsung mengajukan cerai,” Ujar Danrem.
Masih lanjutnya, “Hubungan dengan sesama manusia dalam kehidupan sosial tetap ditingkatkan terutama koordinasi antar instansi, sehingga memudahkan pekerjaan kita, semoga kita diberikan kekuatan serta kemudahan untuk menghadapi tahun 2018 yang lebih baik, ” pungkasnya. (red)