Sibolga Terima Penghargaan Kota Layak Anak 2019

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kota Sibolga berhasil terpilih sebagai Kota Layak Anak (KLA) Kategori Pratama Tahun 2019, pada Malam Puncak Penghargaan KLA Tahun 2019 se-Indonesia, yang digelar di Hotel Four Points, Jl. Andi Jemma No.130, Kota Makassar – Sulawesi Selatan, pada Selasa (23/07/19) malam.

Penghargaan KLA untuk Kota Sibolga ini, diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

Baca juga  Walikota Sibolga Minta Kadisnya Anggarkan Beasiswa Jenjang S2 dan S3

Tentu merupakan bukti komitmen dan kepedulian pemerintah, terhadap kehidupan dan masa depan anak di kota Sibolga.

Penghargaan ini juga merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Pusat, bahwa kota Sibolga sesuai standar nasional, merupakan kota tempat tinggal yang layak bagi anak, selaku generasi penerus bangsa.

Penghargaan KLA Tahun 2019 ini, baru pertama kali berhasil diraih kota Sibolga, sepanjang sejarah kota Sibolga. Secara nasional, jumlah kabupaten/kota penerima penghargaan KLA 2019, meningkat dari tahun sebelumnya.

Baca juga  Koko Ditelepon Menpora Hingga Bertemu Jokowi

Pada Malam Puncak Penghargaan KLA 2018 di Surabaya, terpilih sebanyak 177 kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan KLA. Pada tahun 2019, peraih penghargaan mencapai 200 kabupaten/kota. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan