Seorang Pria Gantung Diri di Kamar Kontrakannya

90
Ket. Gbr : Jenazah dibawa ke RS

BERITATAPANULI.com, Tapteng – Seorang pria meninggal dunia, di kontrakan rumahnya dalam kondisi gantung diri. Sabtu (12/1/2019).

Warga yang geger akibat peristiwa tidak lain tersebut, sebelumnya diketahui oleh pemilik rumah yang kebetulan berniat mengecek kontrakannya.

Diketahui Pria bernama Sahat Parhorasan Sihombing (52), warga Lingkungan III, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, tergantung dengan tali marlin di dalam kamar rumahnya.

Hal itu juga dibenarkan Kapolres Tapanuli Tengah, dalam keterangan tertulisnya hari Sabtu (12/1).

“Tkpnya dalam kamar rumah, kondisi menggantung diri dengan menggunakan tali marlin,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat.

Kapolres menambahkan, kejadian diketahui pertama kali oleh Nurita Hasugian, pemilik rumah yang dikontrak oleh korban, Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu Nurita mengetuk pintu rumah berulang dan tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Kemudian Nurita pergi memanggil menantu dan tukang untuk membuka atau mendobrak pintu, alhasil pintu terbuka hingga terlihat korban sudah gantung diri dengan kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Tak, berselang lama, polisi dilokasi serta mengecek kondisi jenazah. Setelah itu
melakukan olah TKP, dan membawa jenazah ke RSUD Pandan guna mandalami pemeriksaan. (T/BT)