Rebut Hadiahnya, Peringatan HUT Pers Nasional, Alfamidi Berbagi Cashback 50 Persen.

30

BERITATAPANULI.COM, MEDAN – Kabar gembira datang dari PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) di Tahun 2019. Sebagai salah satu pasar moderen, Alfamidi memberikan discount kepada awak media (Wartawan) di seluruh Indonesia.

Hal ini, dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari sehingga discount spesial ini diberikan.

“Tujuan program ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para awak media, sebagai stake holder Alfamidi,” terang Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi dalam rilis persnya yang diterima Beritatapanuli.com, Selasa (29/1/2019).

Arif, menjelaskan, sebelum mendapatkan cashback, para awak media diwajibkan untuk memiliki kartu keanggotaan PONTA Alfamidi yang sudah teraktivasi. Jika belum memiliki, awak media dapat mendatangi gerai Alfamidi untuk membuat dan mengaktifkannya secara gratis. Setelah itu, registrasikan Nomor PONTA, NOMOR HP dan FOTO ID Card yang masih berlaku melalui pesan whatsapp ke nomor 0812-9784-1343.

“Jadi, harus menggunakan kartu PONTA Alfamidi yang sudah aktif, setelah itu bisa langsung mendaftarkan via whatsapp di atas untuk dapat menikmati cashback 50 persen. Periode pendaftaran hanya berlaku dari tanggal 1 sampai 5 Februari,” lanjutnya.

Ditambahkannya, program tersebut hanya berlaku di tanggal 9 Februari 2019 saat HPN. Mekanismenya, wartawan yang sudah mendaftarkan nomor PONTA-nya dan berbelanja minimal Rp 50.000 dengan menunjukkan kartu PONTA, maka secara otomatis akan muncul kode voucher cashback di ekor struk. Dan kode voucher tersebut hanya dapat digunakan di hari yang sama.

Selain itu, awak media juga dapat mengikuti lomba foto saat berbelanja di toko Alfamidi. Caranya cukup mudah, hanya dengan meng-upload foto saat berbelanja dengan menunjukkan kartu PONTA ke Instagram (IG) @Alfamidi_ku selambat-lambatnya tanggal 10 Februari 2019 dan akan diumumkan tanggal 18 Februari 2019 medatang.

Sementara hadiah menarik bagi pemenang diantaranya, voucher belanja senilai Rp1.000.000 untuk juara pertama dan Rp 750.000 untuk juara kedua, serta Rp 500.000 untuk juara ketiga. (T/Rel/Borneo)