Prajurit Muda, Anggota Koramil 04 Pinangsori, Meninggal Dunia

135

BERITATAPANULI.COM, Tapteng – Duka menyelimuti Kesatuan TNI Angkatan Darat, jajaran Kodim 0211/Tapanuli Tengah. Sebagaimana pagi hari  Jumat (11/1/2019) tepat pukul 05.00 WIB, seorang Anggota TNI AD yang bertugas di Koramil 04 Pinangsori, berpulang ke pangkuan Ibu Pertiwi di Mes Koramil 04 Pinangsori .

Serka Febri Hutagalung yang kebetulan masih berstatus lajang tersebut, menghembuskan nafas terakhir  di Perumahan Dinas Koramil 04 Pinangsori, Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah jalan Sibolga Padang Sidempuan .

Danramil 04 Pinangsori Kapt Inf M Parapat saat di lokasi menyatakan kalau anggota Danramil 04 Pinangsori ini bertugas sebagai Babinsa di Kecamatan Sibabangun. Selain masih lajang, anggotanya ini pun tidak pernah mengeluhkan apakah ada atau tidak penyakit yang dideritanya.

” Serka Febri Hutagalung ini bertugas di Wilayah Sibabangun dan masih berstatus lajang. Semalam beliau ini masih ikut Apel pagi, dan tidak ada mengeluhkan apa apa. Dan saya sebagai Komandan di Koramil ini memberikan wewenang penuh kepada keluarga Almarhum untuk proses bagaimana tindak lanjutnya. ” ujarnya.

Sementara, adik korban yang datang langsung dari Bonandolok, di Markas Koramil 04 Pinangsori juga menyatakan akan membawa jenazah abangnya ke kampung halaman di Bonan Dolok Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Amatan di lokasi, sejumlah anggota Koramil di lokasi tengah memandikan jenazah di dampingi oleh Dan unit 0211/TT dan Danramil 04 Pinangsori .(*)