Polres Taput Tangkap Dua Tersangka Kasus Narkoba Jenis Ganja

243

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Polres Tapanuli Utara, menangkap dua orang tersangka kasus narkoba jenis Ganja, dari Lumban Holbung Kelurahan Partali Toruan Tarutung hari Selasa (27/11/2018), sekira pukul 17:30 WIB.

Hal tersebut dijelaskan Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare.

Sutomo menjelaskan bahwa tersangkanya berinisial LS alias L, laki-laki, 36 tahun, seorang supir, dan telah menikah, warga Dusun Laguboti Desa Sitompul, Kecamatan Siatas Barita, Taput.

Dalam penangkapan tersangka, polisi menemukan 1 (satu) bungkus plastik bening berisi narkotika jenis ganja.

Tersangka yang diamankan, sebelumnya diduga sebagai pelaku curanmor di kedai tuak di Desa Lumban Holbung Keluarahan, Partali Toruan Tarutung Taput, dan pada saat itu juga dilakukan penggeledahan hingga ditemukan 1(satu) amplop yang ternyata adalah narkotika jenis Ganja dibungkus di kantong celana sebelah kanan.

Selanjutnya dilakukan interogasi terhadap tersangka bahwa narkotika jenis ganja tersebut di peroleh dari laki-laki yang bernama JHS, yang merupakan pemilik kedai tuak.

Demikian juga JHS selanjutnya di geledah dan mengamankan barangbukti berupa 2(dua) paket narkotika jenis ganja, dibungkus kertas nasi warna coklat.

Atas penangkapan tersebut, petugas selanjutnya mengamankan kedua tersangka berikut barang bukti dan diaerahkan ke Sat Res Narkoba Polres Tapanuli Utara. (F/BT).