Polres Sibolga Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

18
Ket. Gbr : Wakapolres saat memberikan bantuan sembako

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Polres Sibolga laksanakan giat Jum’at Berbagi di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Darurrahman Kel Aek Porumbunan, Kec Sibolga Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sebanyak 20 anak yatim-piatu yang tinggal di Panti Asuhan Baiturahman, dibawah kepengurusan Ibu Kartini Nainggolan. Menerima bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan.

Sebagaimana merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga dalam rangka upaya pendekatan melalui giat berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk anak-anak Yatim Piatu guna meningkatkan Kepercayaan dan Simpati Masyarakat terhadap Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Kompol Gunawan Heri Sudarto yang di dampingi pejabat utama menyampaikan motivasi kepada anak-anak untuk terus giat belajar menuntut ilmu sehingga kelak apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Demikian juga Wakapolres berpesan kepada pengurus Panti Asuhan kiranya dapat menerima bantuan Polres Sibolga yang alakadarnya, untuk di pergunakan memenuhi kebutuhan anak panti asuhan.

“ Jangan melihat dari, jumlahnya, namun rasa tulus kamilah yang menjadi dorongan untuk saling berbagi” pungkas Gunawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel AKP S.Silitonga, Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama, Ksb Humas Iptu R,Sormin, Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan Ipda Mega Putra, Bhabinkamtibmas Kel Aek Porumbunan Bripka M Sinaga, Perwakilan Personil Polres Sibolga. (T/BT)