Polres Padangsidimpuan Berangkatkan Kontingen Sepak Bola dan Bola Volly

39
Ket. Gbr : Kontingen yang terpilih mengekuti kejauaraan Kapolda Cup 2019

BERITATAPANULI. COM, Padangsidimpuan – Polres Kota Padangsidimpuan memberangkatkan kontingen sepak bola, sekaligus kontingen bola Volly untuk mengikuti ajang Kapolda Cup 2019.

Pemberangkatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Padangsidimpuan, Kompol Chobli didampingi Ketua KONI Padangsidimpuan, Saipul Jamil Hasibuan di Mapolres Kota Padangsidimpuan, di Jalan Baginda Oloan Harahap, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Pembukaan Kapolda Cup 2019 akan dimulai pada Jumat (11/01/2019) di Medan,”ujar Chobli kepada wartawan ketika ditemui. Kontingan sepak bola dan volly yang diberangkatkan tersebut akan mewakili Polres Kota Padangsidimpuan. Nantinya, Polres Kota Padangsidimpuan akan menjadi salah satu tuan rumah dibabak penyisihan.

“Sebagian pertandingan babak penyisihan Kapolda Cup, akan dilaksanakan di Padangsidimpuan,” tuturnya.
Oleh sebab itu, ia berharap kepada seluruh atlet yang diberangkatkan untuk menjaga kesehatan, karena kegiatan ini instruksi langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto lanjutnya.

“Jaga kesehatan, junjung tinggi sportifitas, mudah-mudahan Polres Padangsidimpuan mampu menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Ketua KONI Sidimpuan Saipul Jamil Hasibuan mengatakan. Para atlit sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu dilakukan proses seleksi. Pada seleksi itu, tim sepak bola dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara, menjadi pemenang. Sehingga, lebih kurang 60 persen, tim sepak bola yang diberangkatkan berasal dari kecamatan itu.

“Untuk sisanya diambil dari kecamatan lain yang dianggap layak mengikuti kejuaraan Kapolda Cup 2019,” pungkasnya. (RL/BT)