Pemko Sibolga Gelar Temu Pers

15

BERITATA ULU.COM, SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, membuka secara resmi temu Pers Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2018 di Aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, Jumat (30/11/2018).

Dalam sambutannya, Syarfi turut mengapresiasi Plt Kepala Dinas Kominfo yang baru, Hermanto Harahap, bersama tim Dinas Kominfo Sibolga. Hal itu, bukan tanpa sebab, ia mengaku selama menjabat sebagai Wali Kota Sibolga, baru kali ini Pemko Sibolga laksanakan Temu Pers.

Selanjutnya Wali Kota Sibolga mengucapkan terima kasih atas respon kehadiran dari insan pers, sembari berharap kiranya kedepan hubungan baik Pemko Sibolga dengan rekan-rekan pers semakin baik sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan kota Sibolga juga dapat menjadi lebih optimal dan maksimal.

Pertemuan sejumlah awak media dengan Pemerintah, tak luput dari penyajian dan penyampaian tentang, Pembangunan Pusat Wisata Bahari dan Kuliner Pelabuhan Lama Sibolga 2019 oleh Kepala Dinas Parpora Kota Sibolga, 100 persen masyarakat Kota Sibolga telah menerima atau teransuransikan kesehatannya di Tahun 2019 oleh yang diakomodir oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga Bapak Firmansyah Hulu, serta pembangunan Komplek Terpadu Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Sibolga di Panomboman oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Bapak Alpian Hutauruk. (Ril)